Toko online campur aduk menyediakan berbagai barang yang bermanfaat bagi masyarakat, Toko online campur aduk adalah solusi belanja masa kini dengan hemat waktu, tenaga dan uang anda.

Mainan Edukasi

Mainan Edukasi Puzzle adalah salah satu mainan edukasi anak-anak yang bermanfaat untuk melatih sensor motorik otak dan kecerdasan anak-anak usia 1-8 tahun. Puzzleku merupakan permainan yang membutuhkan kesabaran dan ketekunan anak dalam merangkainya. Puzzleku merupakan kepingan
tipis 5 mm yang terdiri dari 12 sampai 25 potong yang terbuat dari bubur kayu sehingga aman buat anak-anak. Dengan terbiasa bermain puzzle, lambat laun mental  anak  juga  akan  terbiasa  untuk  bersikap tenang,  tekun,  dan  sabar  dalam menyelesaikan sesuatu.



Mainan Edukasi
Puzzle Edukasi

Manfaat Media Mainan Puzzle dalam Pembelajaran.
Dunia anak adalah dunia bemain dan belajar. Anak-anak akan lebih mudah menangkap ilmu kalau diberikan lewat permainan, jadi anak-anak bisa sekaligus bermain tetap belajar. Dalam dunia anak-anak terdapat berbagai jenis permainan, salah satu jenis permainan yang bermanfaat bagi anak dan bersifat edukatif adalah puzzle. Puzzle merupakan permainan yang membutuhkan kesabaran dan ketekunan anak dalam merangkainya. manfaat lainnya adalah :

1) Meningkatkan keterampilan kognitif
2) Meningkatkan keterampilan motorik halus
3) Melatih kemampuan nalar dan daya ingat dan konsentrasi
4) Melatih kesabaran
5) Pengetahuan melalui puzzle
6) Meningkatkan keterampilan sosial


Terdapat lebih dari 35 gambar yang kami sediakan untuk mainan edukasi Puzzle anak-anak kita tercinta. Kami melayani

permintaan retail dan grosir.
Untuk pemesanan silahkan hubungi : 
081586447398 / 082240105554

atau email ke nuraha86@yahoo.co.id


Mainan Edukasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar